Monday, April 14, 2014

Faktor Penyebab Darah Tinggi / Hipertensi

Bagi Bagi Informasi Terbaru | Faktor Penyebab Darah Tinggi / Hipertensi

Tekanan darah tinggi / hipertensi bukanlah hal baru dari kehidupan kita, penyakit ini sudah umum banak diderita oleh banyak orang dan selalu berujung kepada kematian seseorang.

Darah tinggi adalah teknan darah yan dimana pemuluh arteri lebih tinggi dari normal. pembuluh arteri merupan pembuluh pemomba darah ke seluruh organ dalam tubuh.


Hindari Penyebab Darah Tinggi

berikut ini adalah faktor - faktor penyebab darah tinggi.

1. Faktor keturunan / Gen

banyak dokter mengatakan bahwa apabila seseorang  mengidap penyakit darah tinggi pasti akan menurunkannya pada keturunan / anak - anak mereka. tapi banyak yag menyangkalnya karena penyakit ini juga akibat dari pola makan yang salah.

2. Umur / Usia 

Semakin tua seseorang maka semakin rentan juga kinerja dari organ tubuh mereka, jadi tekanan darah sangat dominan di derita oleh orang yang usianya sudah mulai menua. karena ini sudah di teliti oleh banyak pihak.

3. Rokok, Alkohol dan Kafein

ini semua adalah konsumsi utama bagi para pencintanya. karena apa bila sekali mengkonsumsi akan ketagihan yang berlanjut. 

4. Kurang olahraga

mungkin banyak dari kita, atau pekerja yang suka mengabaikan kesehatan kita dengan sering tidak melakukan olahraga. ini memang keliahatannya simple tapi sangan berpengaruhh bada daya tubuh kita sendri.

Semoga Bermanfaat, dan kita isa menjadi manusia yang sehat sampai kapanpun. Sehat itu mahal
thumbnail
Judul: Faktor Penyebab Darah Tinggi / Hipertensi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Before Design Prasusetya Ramadhan